Tanya Veronika Asisten Virtual untuk Pelanggan Telkomsel

Sudah mengenal layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel yang canggih dan moderen? Jika Belum, untuk kamu pengguna Telkomsel wajib mengetahui dan mengenal akan layanan Asisten Virtual ini.

Untuk lebih jelas dan detailnya akan kami ulas Tanya Veronika Asisten Virtual pada artikel kali ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Asisten Virtual Telkomsel Tanya Veronika merupakan sebuah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan disaat mengecek sisa kuota data internet, menukar Telkomsel POIN, mencari posisi GraPARI terdekat, pembelian paket ataupun untuk sekedar mendapatkan informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Jadi ketika kamu mendapatkan kesulitan, Tanya Veronika saja untuk mendapatkan kemudahan dan solusi

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual hadir dan digarap oleh startup Kata.ai dalam membuat platform kecerdasan dan chatbot ini dan kemudian dikembangkan lagi oleh Accenture untuk digunakan pada Veronika Telkomsel

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan dimana pun untuk semua pelanggan/ pengguna telkomsel, kecuali pelanggan kartu Halo corporate dan nomor tambahan.

Bagaiaman Cara Mengakses Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ?

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Tercanggih

Untuk bisa mengakses layanan Asisten Virtual Telkomsel ini, kamu dapat mengaksesnya melalui akun-akun resemi Asisten Virtual Telkomsel pada aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp dan situs web Telkomsel.

  • MyTelkomsel : Dapat diunduh di PlayStore dan AppStore
  • LINE : @Telkomsel
  • Facebook Messenger : Telkomsel
  • Telegram : @Telkomsel_official_bot
  • WhatsApp : 0281111111111

Cukup mudah digunakan, bahkan bagi kamu yang belum terbiasa dengan layanan yang semisalnya yang bersifat virtual. Jadi tinggai dipilih dari salah satu diatas untuk menggunakan Tanya Veronika sebagai Asisten Virtual Telkomsel

Dengan adanya layanan ini, keluh kesah mu bisa kamu sampaikan melalui Veronika dan kamu bisa mendapatkan solusi dari pertanyaan-pertanyaanmu.

Cara Mengecek Kuota Telkomsel Via Asisten Virtual Telkomsel

Semakin canggihnya zaman, dan semakin dibutuhkannya interaksi antara Telkomsel dengan pelanggannya, maka telkomsel mengembangkan sebuah Asisten Virtual yang mampu melayani keperluan-keperluan seperti cek pulsa, kuota dan lain-lain.

Layanan ini bernama Asisten Virtual Telkomsel biasa memperkenalkan dirinya dengan nama VERONIKA. Ini adalah layanan pelanggan secara digital berbasis chatting, yang dikembangkan di beberapa platform aplikasi chatting.

Asisten Virtual yang bernama VERONIKA ini sudah mulai aktif sejak 24 Agustus 2017. Platform chatting apa saja yang ada VERONIKA, antara lain:

  • LINE, dengan nama akun @Telkomsel
  • Telegram dengan nama akun @telkomsel_official_bot
  • Facebook Messenger dengan nama akun Telkomsel

Para pelanggan dapat langsung chatting dengan VERONIKA melalui akun-akun tersebut. Hanya dengan menyapa “Hai”, “Halo”, VERONIKA akan menjawab sapaan tersebut dan memberikan arahan mengenai apa yang harus dilakukan sesuai keperluannya.

Cara mengecek kuota Telkomsel melalui asisten Virtual VERONIKA bisa mengikuti beberapa langkah berikut :

  1. Pastikan sudah memiliki salah satu aplikasi chat yang terdapat VERONIKA di sana, yaitu LINE, Telegram, Facebook Messenger. Apabila belum, dapat di-download di Playstore dan Appstore.
  2. Setelah menginstall dan memiliki akun di sana, maka cari akun resmi Telkomsel sesuai dengan yang sudah tertulis di atas.
  3. Sapa dengan “hai” atau “halo” atau klik “quick response”, dengan begitu VERONIKA akan merespon dan memberikan petunjuk apa yang harus dilakukan
  4. Biasanya VERONIKA akan meminta nomor telepon, masukkan nomor telepon
  5. Setelah memasukkan nomor telepon biasanya akan ada sedikit proses verifikasi
  6. Sesudahnya baru ketik apa yang ingin kita lakukan, dalam hal ini kita bisa mengetik “cek kuota” atau ikuti petunjuk VERONIKA TELKOMSEL.
  7. Setelah itu akan muncul informasi sisa kuota yang kita minta.

Bagaimana Bertanya Kepada Veronika ?

Sebagaiamana kamu bertanya kepada Costumer Service Offline pada umumnya, ketika kamu hendak bertanya pada Aisten Virtual Telkomsel hendaknya menggunakan kalimat-kalimat dan kata-kata yang sopan.

Walaupun Veronika hanyalah sebuat Asisten Virtual, akan tetapi tetap harus menggunakan tata krama dalam bertanya, sebagaimana yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

Video Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Nah itulah sedikit ulasan kami terkait Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel yang bisa anda gunakan. Terima Kasih

Leave A Comment